Home » » cara diet sehat paling sederhana

cara diet sehat paling sederhana

Unknown
jajaka teges, Updated at: 19.19.00

Diet itu tidak usah mengeluarkan banyak uang bukan? … tentunya tidak! Banyak teman kita yang berhasil dalam dietnya hanya mengAndalkan kesabaran dan berusaha melakukan hal yang ringan-ringan saja

Jika Anda seorang wanita yang memiliki badan kurang percaya diri atau kegemukan pastinya Anda ingin menurunkannya. Nah disini kami menyediakan berbagai tip cara diet yang ampuh dan tidak ada epek samping apapun. Namun sebelum membaca artikel tips diet ini, ada baiknya Anda mengetahui faktor penyebab kegemukan pada badan Anda. sehingga Anda bisa mengontro penyebab berat badan Anda, baik dari segi pola makan atau dari kebiasaan lainnya seperti terlalu banyak tidur atau istirahat di waktusiang hari. untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi menunggu tips diet, di bawah ini kami menyediakan tips diet yang benar diantaranya yaitu:

  • OLAHRAGA DI SIANG HARI
aktivitas olahraga di siang hari merupakan salah satu yang terbaik untuk menurunkan berat badan Anda. selain itu olahraga juga dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh Anda. namun olahraga di siang hari itu lebih baik bagi pernapasan dan diet Anda dibandingkan di pagi hari. bagi Anda yang ingin diet dengan berolahraga, Anda dapat berolahraga yang ringan saja seperti jalan santai atau lari-lari biasa dengan waktu tidak harus lama . Dalam berolahraga Anda dapat membuat jadwal minimal seminggu satu kali dengan rutin supaya mempercepat mengurangi kegemukan badan Anda.

  • KURANGI TIDUR DI SIANG HARI
bagi Anda yang lagi diet sebaiknya Anda mengurangi tidur di siang hari karena kebanyakan tidur di siang hari akan semakin bertambahnya berat badan Anda. untuk mengurangi tidur siang hari, sebaiknya Anda mengisi waktu-waktu luang Anda dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat agar tidak tergoda dengan rasa ngantuk. 

  • KURANGI MAKANAN YANG BERLEMAK
Banyak makanan sehari-hari yang kita konsumsi mengandung lemak baik dari hewani maupun nabati seperti daging, coklat,alpukat dan lain-lainnya. bagi Anda yang ingin berhasil dalam diet, Anda tetap harus mengurangi dari berbagai jenis makanan yang mengandung lemak. karena makanan berlemak membuat tubuh Anda semakin bertambah berat dan tidak baik bagi kesehatan Anda.






Share This Post :
 
Copyright © 2015 jajaka teges. All Rights Reserved.