Home » » Cara edit judul postingan blog

Cara edit judul postingan blog

Unknown
jajaka teges, Updated at: 21.26.00


Cara edit judul postingan blog sobat

Dengan adanya perkembangan tekhnologi semakin pesat, maka kemajuan ilmlu tekhnologi pun semakin meningkat . Contohnya, perlu kita gambarkan disini yaitu adanya program-program terbarau di pc sobat seperti  microsof office 2010 yang bisa dimanfaatkan untuk menulis hurup, kata dan kalimat yang menjadi sebuah paragraf. Bahkan di program tersebut sobat bisa mengedit teks dari mulai bentuk teks, ukuran, warna, hurup tebal, hurup miring, dan hurup garis bawah. Tetapi selain itu, kita dapat mengedit teks dalam judul postingan blog Anda. oleh karena itu,  maka bagi seorang belogger atau pemilik sebuah situs dapat mempelajarinya melalui membaca artikel ini.

Nah sob, tentu Anda sudah paham dengan kalimat diatas, sekarang sobat tinggal membaca dan memperaktekkannya cara edit judul postingan sobat dengan memberi hurup cetak tebal,miring, garis bawah pada judul postingan sobat agar telihat keren dan jelas. Ada beberapa poin yang dapat Anda baca untuk mengedit judul postingan sobat, yaitu:

  • Memberi cetak tebal pada  kata atau kalimat judul postingan
Pertama sob masuk dulu ke blogger, dengan menggunakan akun sobat
kedua,  masuk kehalaman postingan sobat yang ingin di beri hurup tebal
ketiga klik bagian html pada menu blog sobat
kemudian pada judul postingan sobat, beri tanda <b> sebelum kata yang ingin diberi cetak tebal dan tanda </b>  di akhir kata yang ditebalkan. Misalnya judul postingan Anda itu seperti ini “ cara belajar membuat kue”. Jika ingin diberi  penebalan pada hurupnya Anda tinggal menambahakn kode. Contoh seperti ini, <b> cara belajar membuat kue</b> , karena sudah ditambahkan kode di awal dan di akhir kalimat,maka hasilnya akan seperti ini, “cara belajar membuat kue”
  • memberi garis miring pada judul
untuk teks  miring caranya sama seperti  memberi cetak tebal di atas namun perbedaannya, hanya kodenya yaitu, <i> dan </i> yang ditempatkan sebelum kalimat dan sesudah kalimat.
  • Memberi garis bawah pada teks judul postingan
Memberi garis bawah pada judul postingan juga sama seperti cara yang di atas, namun hanya kodenya yang berbeda yaitu kodenya seperti ini, <u> dan </u>.  jadi jika sobat ingin menggaris bawahi teks judul postingan, sobat tinggal menyimpan kodenya di awal dan di akhir paragaraf.
Jadi cara ringkasnya  dapat seobat pahami, bahwa untuk memberi hurup/teks  miring, cetak tebal, dan garis bawah pada teks judul postingan sobat. Maka sobat tinggal menggunakan kode-keode di bawah ini:
Kode  <i> dan </i> ……………………… untuk hurup miring pada judul postingan
Kode  <b> dan </b>……………………. Untuk cetak tebal pada judul postingan
Kode  <u> dan </u> …………………….untuk memberi hurup cetak tebal pada judul postingan

Nah sobat, tentu sekarang Anda pasti sudah lebih paham dengan ringkasan materi cara edit judul postingan sobat. Tapi untuk lebih jelasnya sobat, dapat melihat contoh gambarnya dibawah ini.
Contoh penebalan pada text judul postingan





 




Share This Post :
 
Copyright © 2015 jajaka teges. All Rights Reserved.